Meja Kantor Minimalis | Meja Direktur Marmer

Meja Kantor Minimalis | Meja Direktur Marmer

Meja Kantor Minimalis | Meja Direktur Marmer - Selamat datang kembali di website kami dimana terdapat pembahasan segala jenis kerajinan-kerajinan berbahan batu alam yang sangat memukau. Berbagai kerajinan kami produksi dengan bahan-bahan yang berkualitas. kali ini saya akan memposting salah satu produk dari kami yang sudah kami perkenalkan sejak akhir tahun 2018 yaitu Meja Direktur Marmer.

Di tahun 2019 ini sudah saatnya anda upgrade perabotan-perabotan kerja anda termasuk meja kantor anda, apalagi jika anda sebuah direktur di sebuah perusahaan, pastinya di awal tahun ini anda harus menampilkan kesan yang terbaru dan fresh. Untuk itu anda perlu untuk mengganti meja kerja anda dengan produk kami yaitu Meja Direkttur Marmer, sesuai dengan namanya meja kerja ini terbuat dari full batuan alam yaitu perpaduan antara marmer dan granit.

Meja Kantor Minimalis | Meja Direktur Marmer
Meja Kantor Marmer
Dalam pemilihan bahan, kami menggunakan bahan dasar marmer Tulungagung jenis b1 atau kami biasa menyebutnya marmer kawi agung, sedangkan kombinasinya kami memadukan dengan marmer import dan granit blacknerro. Bahan-bahan yang kami gunakan tersebut sudah terbukti memiliki kualitas yang sangat bagus. Bahan Marmer ini juga dikenal memiliki ketahanan yang bagus terhadap panas.
 
Meja Kantor Minimalis | Meja Direktur Marmer
Meja Direktur

Spesifikasi Barang :
Bahan                     : Marmer dan Granit
Ukuran                   : Panjang 120cm, Lebar 65 Cm, Tinggi 80 Cm
 
Di bagian depan dari Meja Direktur Marmer ini kami sengaja menyelipkan ruangan kosong yang kami isi dengan papan dengan bahan granit blacknerro berwarna hitam kelam. Hal ini kami buat bukan tanpa ketidak sengajaan, karena di bagian ini bisa di ukir dengan logo perusahaan anda, jadi jika anda membeli Meja Kantor Marmer dari kami sudah include dengan penulisan logo perusahaan anda. dalam proses penulisannya pun kami juga tidak sembarangan, karena kami menggunakan teknik pahat, sehingga hasilnya akan lebih dalam, bagus dan tahan lama.

Anda sudah tidak perlu berfikir berulang kali untuk membeli Meja Direktur Marmer ini, karena dapat di pasikan anda mendapatkan meja yang sangat berkualitas dan tentunya lain daripada yang lain karena ini adalah inovasi terbaru dari kami. Jika anda bertanya tanya tentang Harga Meja Direktur ini segera saja hubungi contact person yang telah saya cantumkan di bawah dan pastinya anda akan mendapatkan harga terbaik dari kami.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar