Jual Makam Marmer di Surabaya | Makam Marmer

Jual Makam Marmer di Surabaya | Makam Marmer

Jual Makam Marmer di Surabaya | Makam Marmer - Makam merupakan tempat peristirahatan terakhir untuk saudara kita yang telah berpulang ke pangkuan Yang Maha Kuasa. Biasanya untuk menandai sebuah makam kita menambahkan patok ataupun kijingan. Untuk itu kami UD. Bintang Antik Sejahtera juga memproduksi sebuah makam dengan bahan marmer. Kenapa harus dengan bahan marmer ? saya akan membahasnya di postingan kali ini.

Jual Makam Marmer di Surabaya
Makam Masyaikh Marmer

Makam Marmer yang kami produksi ini menggunakan bahan marmer hasil tambang dari kota Tulungagung yaitu marmer jenis B1 atau kita sering menyebutnya sebagai marmer jenis kawi agung. Marmer ini sudah sangat terkenal di kalangan masyarakat karena memiliki kualitas yang sangat bagus. Marmer kawi agung ini memiliki ciri khusus berwarna putih ke arah krem dan berserat halus Bahan marmer ini juga memiliki ketahanan yang bagus terhadap cuaca luar baik hujan maupun pans, sehingga tepat sekali jika digunakan sebagai bahan makam yang kebanyakan terletak di area outdoor.
Jual Makam Marmer di Surabaya
Makam Masyaikh Trap 5 Marmer
Makam Marmer yang saya posting ini adalah model Makam Masyaikh. Makam Marmer jenis ini standartnya mrmiliki 4 trap dengan dua nisan bulat seperti gambar yang saya posting pertama dengan ukuran standart panjang 160 cm dan lebar 60 cm. Untuk gambar di atas adalah custom design dari salah satu customer kami di Sidoarjo, yaitu ingin menambahkan 1 trap lagi sehingga jumlah total 5 trap dengan 2 nisan bulat di bagian atas.

Selain Contoh Makam Marmer yang telah saya posting, kabar baiknya anda juga dapat request model serta ukuran yang dapat anda sesuaikan dengan keinginan keluarga anda. Kami akan memproduksinya semaksimal mungkin agar mendapatkan hasil yang terbaik. Untuk Harga makam Marmer ini, anda juga tidak perlu khawatir lagi karena kami Jual Makam Marmer di Surabaya dengan harga yang sangat bersahabat. 

Jika saat ini anda maupun keluarga anda sedang membutuhkan Makam Marmer ini untuk mempercantik maupun menandai makam dari saudara/saudari tercinta, langsung saja order dari kami, karena caranya cukup mudah, Anda cukup menghubungi contact person yang telah kami cantumkan, dan cukup membayar DP sebesar 40-50% makam ini siap di produksi untuk anda. Atau mungkin anda juga berminat untuk berkunjung ke workshop kami untuk melihat-lihat kerajinan lainnya dari bahan marmer, granit maupun onyx. Langsung saja kunjungi kami di Jl. Kanigoro gang 4 No 35 Blumbang, campurdarat, Tulungagung.






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar