Dinding Batu Onyx Aestetik Tembus Cahaya

Dinding Batu Onyx Aestetik Tembus Cahaya

Dinding Batu Onyx - Jumpa lagi dengan kami UD. Bintang Antik Sejahtera pusat segala jenis kerajinan berbahan batu alam. Jika anda adalah penggemar desain ruangan yang bernuansa alam, tidak ada salahnya jika anda mampir ke situs kami, karena disini kami akan membahas segala jenis produk kerajinan dengan bahan dasar batu alam yang sangat berkwalitas. Kami merupakan produsen kerajinan berbahan batu alam dari wilayah Tulungagung, Jawa Timur. Tulungagung sendiri merupakan salah satu penambang marmer terbesar di Indonesia sejak zaman dahulu.

Dinding Batu Onyx
Dinding Batu Onyx
 
Pada postingan kali ini saya akan membahas produk premium yang dapat memberikan kesan mewah pada ruangan yaitu Dinding Batu Onyx. Sebagian dari anda mungkin sudah mengetahui batu onyx, jika belum saya akan sedikit membahasnya. Onyx adalah batuan pualam yang dikenal dapat tembus cahaya, berbeda dengan tekstur marmer yang cenderung padat onyx memiliki tekstur yang sedikit transparan sehingga dapat menembus cahaya.
 
Lihat Juga Produk Serupa: Lantai Marmer Motif dengan desain-desain yang tidak membosankan, sehingga dapat membuat suasana rumah menjadi lebih cheerful dan sangat berwarna

 
Harga Batu Onyx
Harga Batu Onyx

 
Dinding Batu Onyx ini sangat digemari masyarakat karena dapat memantulkan sorot cahaya dengan sempurna, sehingga ruangan yang menggunakan lantai maupun dinding dari onyx ini akan tampak mewah dan bercahaya. Dinding Batu Onyx ini memiliki jenis yang bermacam-macam, yang paling sering kita jumpai adalah yang berwarna kuning dan kecoklatan.


Batu Marmer Onyx
Batu Marmer Onyx

Harga Dinding Batu Onyx ini memang lebih tinggi dari pada marmer pada umumnya karena memang dari segi tampilannya saja sudah berbeda, tentu lebih bagus Dinding Batu Onyx. Tetapi uang yang anda keluarkan untuk membeli Dinding Batu Onyx ini akan terbayar dengan hasil yang anda dapatkan yang sudah pasti sangat memuaskan. Untuk itu jangan tunggu lama-lama segera saja order Dinding Batu Onyx ini dari kami UD. Bintang Antik Sejahtera, selain melayani pembelian bahan, kami juga melayani jasa pasang poles lantai onyx ini, yang pastinya kami bekerja sama dengan teknisi yang sudah profesional dalam bidang ini yang pasti mereka akan memberikan hasil yang maksimal.
 
Batu Marmer Onyx
Batu Marmer Onyx
 
Baca Juga: Meja Motif Marmer kekinian dengan model minimalis yang tidak akan memakan banyak tempat. Cocok untuk trend ruangan-ruangan minimalis.

 
Apabila anda berbelanja kerajinan berbahan batuan alam seperti Dinding Batu Onyx ini di UD. Bintang Antik Sejahtera sudah dipastikan kerajinan yang anda pesan terjamin kwalitasnya. Tidak hanya itu, kami juga memberikan garansi yang tentunya akan membuat anda merasa aman ketika berbelanja kerajinan berbahan batuan alam asli yang notabene mudah sekali pecah, apalagi saat proses pengiriman berlangsung. Packing yang kami berikan menggunakan kayu dibagian terluarnya, pada bagian dalam biasanya kita lapisi dengan kardus juga. Garansi tersebut bisa anda dapatkan dengan menyertakan video saat unboxing paket dari kami. Kami akan mengganti barang yang pecah saja, sedangkan untuk biaya pengiriman ditanggung oleh pembeli.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar