Meja Taman Batu Alam | Meja Taman Unik

Meja Taman Batu Alam | Meja Taman Unik

Meja Taman Batu Alam | Meja Taman Unik - Taman merupakan salah satu tempat yang biasanya digunakan untuk bersantai, menikmati suasana alam baik di pagi hari. sore maupun malam hari. Maka dari itu taman biasanya di design se menarik mungkin agar mendapatkan kesan yang sangat natural dan dapat menyejukkan pemandangan bagi pengunjungnya. Meja dan kursi taman juga perlu diperhatikan , karena design dari meja taman ini juga dapat menentukan keindahan taman itu sendiri.

Untuk itu kami ingin memberi solusi bagi anda yang sedang bingung mencari meja dan kursi jenis apa yang cocok diletakkan di taman anda agar memberikan kesan fresh dan alami. Ini salah satu produk dari kami UD. Bintang Antik Sejahtera yaitu Meja Taman Batu Alam. Sesuai dengan namanya meja dan kursi ini terbuat dari batu alam khususnya batu kali.


Meja Taman Batu Alam | Meja Taman Unik
Meja Taman Batu Kali

Untuk memproduksi meja dan kursi taman ini kami menggunakan bhan batu kali utuhan yang di tambang langsung dari kali atau sungai. Untuk menambang batu kali ini juga tidak bisa sembarangan, mengingat medannya juga sangat berbahaya karena terletak di sungai dimana arusnya cukup tinggi. Jadi hanya para penambang yang sudah ahli dan berpengalaman saja yang dapat mengambil batu kali sebesar ini.

Ukuran Meja Taman Unik ini sangat beragam sesuai dengan kebutuhan dan ukuran batu, karena untuk batu kali ini sangat sulit untuk di simetriskan, sehingga ukurannya pun sangat beragam mulai dari ukuran kecil hingga ukuran yang besar. Meja Taman Batu Alam ini terbuat dari batu kali utuhan, sehingga tidak ada sambungan dalam proses pembuatannya.

Meja Taman Unik ini sangat cocok jika digunakan tempat bersantai dengan keluarga maupun teman-teman anda, modelnya yang melingkar memudahkan kita untuk bercengkerama dan bercanda tawa, apalagi di tambah susasana taman yang alami membuat fikiran menjadi fresh dan nyaman, karena maerial dari Meja dan Kursi ini adalah bahan dari alam.

Jika anda berminat untuk mendapatkan Meja Taman Batu Alam set ini anda bisa langsung menghubungi contact person yang kami cantumkan di bawah ini dan meja taman set ini bisa langsung dikirim ke lokasi anda. Kami melayani pemesanan Meja Taman Batu Alam ini ke seluruh Indonesia. Untuk pengiriman kami telah bekerja sama dengan ekspedisi-ekspedisi terpercaya dan pastinya akan aman sampai dei lokasi anda.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar