Kijing Makam Marmer | Contoh Nisan Makam

Kijing Makam Marmer | Contoh Nisan Makam

Kijing Makam Marmer | Contoh Nisan Makam - Makam merupakan tempat peristirahatan terakhir bagi keluarga kita yang sudah berpulang kepada Yang Maha Kuasa. Untuk mempermudah menandai makam dari keluarga kita biasanya kita akan menambahkan kijing agar kita mudah jika akan berziarah. Kijing saat ini sudah memiliki model yang sangat beragam, bahan yang digunakan pun juga sangat beragam. 

Salah satunya yaitu produk Kijing Makam Marmer dari kami UD. Bintang Antik Sejahtera yang menggunakan bahan marmer sebagai bahan dasarnya. Sudah banyak diketahui jika di kota kami Tulungagung terdapat pertambangan marmer terbesar di Indonesia sudah pasti marmer yang di hasilkan sangat melimpah hingga di ekspor ke luar negeri. Tentunya kami sebagai salah satu pengrajin di kota Tulungagung juga menggunakan marmer Tulungagung sebagai bahan dasar untuk membuat produk kami.

Kijing Makam Marmer | Contoh Nisan Makam
Makam Mataram Marmer
Contoh Nisan Makam di atas merupakan salah satu produk istimewa dari kami, kenapa seperti itu ? karena Kijing Makam Marmer ini sangat berbeda dengan makam mataram biasa yang kami produksi. Di dalam makam ini terdapat banyak sekali ukiran ukiran yang sangat cantik. Nisan dari makam ini berbentuk mahkota menambah kesan yang sangat mewah. Bahan yang di gunakan untuk memproduksi Kijing Makam Marmer ini yaitu marmer jenis kawi agung yang memiliki warna putih ke arah krem.

Kijing Makam Marmer | Contoh Nisan Makam
Makam Mataram Marmer
Untuk memproduksi Kijing Makam Marmer seperti digambar sangat diperlukan pengrajin yang sudah perpengalaman dan profesional. Mengingat untuk membuat detail ukiran dalam makam tersebut tidaklah mudah, ketlatenan dan kerapihan sangat dibutuhkan agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Selain ukir-ukiran makam ini juga dapat ditambahkan foto dari almarhum/almarhumah tercinta.

Kijing Makam Marmer ini adalah salah satu pesanan dari salah satu customer kita yaitu di daerah sragen. Selain melayani pemesanan Kijing Makam Marmer kami juga melayani jasa pemasangannya. Anda cukup menyiapkan material berupa semen pasir, dan makam seperti ini akan langsung terpasang di makam keluarga anda. Sangat simple bukan?. Jika anda berminat langsung saja hubungi contact person yang kami cantumkan dibawah, dan makam ini siap dikirim dan di pasang di tempat peristirahatan almarhum/ almarhumah tercinta.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar