Kap Lampu Onyx | Lampu Tidur Unik

Kap Lampu Onyx | Lampu Tidur Unik

Kap Lampu Onyx | Lampu Tidur Unik - Bertemu lagi dengan kami UD. Bintang Antik Sejahtera yang merupakan pusat kerajinan berbahan marmer, Onyx, Granit serta batuan alam lainnya. Telah banyak kerajinan yang telah kami produksi mulai dari barang pakai hingga hiasan ruangan maupun souvenir. Kali ini saya akan memposting salah saytu produk kerajinan dari kami yaitu Lampu Tidur Unik  yang kami produksi dengan bahan onyx.

Untuk Memproduksi Lampu Tidur Unik kami selalu menggunakan bahan unggulan yaitu bahan onyx, kenapa onyx ? karena bahan onyx mempunyai sifat tembus cahaya, jadi sangat pas jika digunakan untuk kap lampu seperti ini. Cahaya yang dipancarkan dari kap lampu ini sangat eksotis. Lampu Tidur Unik ini biasanya menggunakan bohlam berwarna kuning agar tampak suasana klasiknya.
Kap Lampu Onyx | Lampu Tidur Unik
Kap Lampu Onyx
Kap Lampu Onyx yang kami produksi ini memiliki ukuran dan bentuk berbagai macam, mulai dari yang besar hingga ukuran mini. Dalam memproduksi Kap Lampu Onyx ini kami selalu bekerjasama dengan pengrajin-pengrajin asli dari kota Tulungagung yang sudah terbukti dapat menghasilkan kerajinan berbahan batu alam seperti kap lampu ini. Karena dalam pembuatan Kap Lampu Onyx ini juga di perlukan keahlian khusus agar menghasilkan kerajinan yang maksimal.

Selain memproduksi Kap Lampu Onyx kami juga memproduksi kerajinan dan souvenir lainnya dengan bahan onyx maupun batuan alam lainnya. Contohnya saja asbak, vas bunga, tempat tissu, guci, patung dan masih banyak yang lainnya.

Jika anda berminat dan tertarik dengan produk produk kami anda dapan memesannya secara online dengan cara menghubungi contact person yang kami cantumkan dibawah dan souvenir ini siap dikirim ke rumah anda. Kami melayani pemesanan kerajinan berbahan marmer onyx, maupun granit ke seluruh wilayah Indonesia. Untuk pengiriman Kap Lampu Onyx kami sudah bekerja sama dengan ekspedisi-ekspedisi yang terpercaya sehingga aman sampai tempat anda. Selain melayani pemesanan secara online kami juga melayani pemesanan secara offline, jika anda ingin berkunjung ke workshop kami, beralamatkan di Jl. Kanigoro gang 4 no 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar