Inspirasi Model Wastafel Kamar Mandi Batu Alam Mewah

Inspirasi Model Wastafel Kamar Mandi Batu Alam Mewah

Wastafel Kamar Mandi - Jika anda sekarang sedang mendesain kamar mandi dan anda bingung interior yang seperti apakah yang cocok di letakkan di kamar mandi. Jawabannya disini, Anda bisa mendapatkan interior kamar mandi berupa Wastafel Kamar Mandi yang sangat elegan dan natural, apalagi kalau bukan wastafel dengan bahan marmer .Bahan marmer sendiri sangat cocok untuk dijadikan sebagai wastafel karena akan menambah kesan sejuk dan alami di ruangan kamar mandi anda.
 
 
Wastafel Kamar Mandi
Wastafel Kamar Mandi


Melihat dari itu, kami selaku pusat pengrajin marmer juga memproduksi Wastafel Kamar Mandi dengan bahan marmer. Model wastafel kamar mandi yang kami produksi sangat beragam. Karena kami selalu berusaha untuk terus berinovasi agar selalu menciptakan trobosan-trobosan terbaru dalam hal pembuatan kerajinan berbahan dasar marmer dan batuan alam lainnya. Kwalitas yang kami berikan juga tidak main-main, karena kami hanya menggunakan bahan berkwalitas Grade A saja untuk produksi segala kerajinan yang kami jual.
Jual Wastafel Marmer
Jual Wastafel Marmer


Jual Wastafel Marmer
Jual Wastafel Marmer

Wastafel Kamar Mandi yang akan saya posting kali ini yaitu wastafel marmer dengan model Drum. Marmer yang kami gunakan untuk memproduksi wastafel ini adalah marmer jenis kawi agung yang memiliki ciri khas berwarna putih ke arah krem dan memiliki serat halus. Untuk ukuran Wastafel Kamar Mandi tersebut memiliki diameter 40cm dengan tinggi kisaran 15cm, ukuran tersebut adalah ukuran standar wastafel. Tetapi jika anda menginginkan ukuran yang lebih kecil maupun lebih besar anda juga dapat request sesuai keinginan dan kebutuhan anda.
 
Lihat Juga Produk Serupa
Aneka model Wastafel Cuci Piring berbahan batu alam yang terlihat sangat alami dan berkwalitas. Bisa untuk wastafel dirumah maupun ditempat-tempat makan.


 
Jual Wastafel Marmer
Jual Wastafel Marmer
 
Pada gambar di atas masih sama dengan gambar sebelumya yaitu Wastafel Kamar Mandi model Drum. Perbedaannya ada di dalam penggunaan bahan dasar. Wastafel kamar mandi di atas menggunakan bahan dasar jenis marmer panggul yang memiliki ciri khas warna hitam ke abu abuan dengan serat halus. Wastafel Kamar Mandi tersebut memiliki dua finishing dalam pengerjaannya. Di bagian dalam dan atas kami menggunakan finishing poles sehingga nampak mengkilat. Di bagian luar wastafel marmer ini kami menggunakan finishing marmo yaitu di pahat manual menurut alur yang di buat. Finishing luar ini akan membuat wastafel terkesan alami dan menyatu dalam suasana kamar mandi anda.
Jual Wastafel Marmer
Jual Wastafel Marmer

Jual Wastafel Marmer
Jual Wastafel Marmer


Kami Wastafel Kamar Mandi ini dengan harga yang sangat terjangkau mengingat bahan yang kami gunakan adalah bahan bahan yang berkwalitas. Karena kami adalah produsen tangan pertama sehingga harga yang kami tawarkan sangat bersaing dengan yang lain. Bagi anda yang ingin membeli secara partai kami juga akan memberikan penawaran harga yang sangat spesial. Packing kami juga sangat aman, jadi anda tidak perlu merasa khawatir untuk masalah pengiriman. Apabila barang yang kami kirim datang dalam keadaan rusak akan kami ganti lho.
Jual Wastafel Marmer
Jual Wastafel Marmer


Selain model model yang saya posting kami juga memproduksi Wastafel Kamar Mandi dengan model lain seperti wastafel keprik, wastafel marmo, wastafel kotak, wastafel sudut, wastafel kerang, wastafel daun dan masih banyak yang lainnya. Kabar baiknya anda juga dapat custom design sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda. Silahkan pantau terus website kami di www.marmertulungagung.id untuk mendapatkan info terbaru dari kami. Segera hubungi contact person yang tertera dibawah dan dapatkan wastafel cantik ini dengan harga yang terjangkau. Wastafel Kamar Mandi ini siap dikirim ke seluruh wilayah indonesia dengan ekspedisi pengiriman yang aman dan mudah.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar