Wastafel Cuci Piring yang Dapat Mempermudah Pekerjaan Dapur


Wastafel Cuci Piring yang Dapat Mempermudah Pekerjaan Dapur

Wastafel Cuci Piring - Saat ini wastafel sudah memiliki banyak variasi. Mulai dari wastafel cuci tangan yang berukuran kecil hingga Wastafel Cuci Piring dengan ukuran besar. Dan untuk saat ini saya akan memperkenalkan produk kami yaitu Wastafel Cuci Piring dengan bahan marmer. Yang pasti jika anda menggunakan marmer untuk bahan wastafel anda tentu akan lebih awet dan tampak sangat elegan.

Wastafel Cuci Piring
Wastafel Cuci Piring

Wastafel Cuci Piring di atas terbuat dari bahan marmer kawi agung yang memiliki ciri khusus yaitu berwarna putih kearah krem dengan serat-serat halus. Wastafel marmer ini dibuat dengan balok marmer besar utuh dan dibentuk sedemikian rupa sehingga menjadi Wastafel Cuci Piring yang sangat elegan ini. Dalam pembuatan Wastafel Marmer ini tidak ada sambungan jadi akan lebih awet dan kokoh. 


Wastafel Cuci Piring
Wastafel Cuci Piring

Lihat Juga Produk Serupa

Beragam inspirasi Wastafel Kamar Mandi berbahan batu alam nan mewah untuk melengkapi perabotan dirumah impian anda.


Wastafel Cuci Piring tersebut memiliki ukuran yang cukup besar. Karena sudah diketahui sendiri wastafel untuk mencuci piring dibutuhkan wastafel yang longgar supaya memudahkan saat mencuci. Kami selalu menggunakan marmer lokal Tulungagung yang sudah terbukti kwalitasnya. Bahan marmer ini akan sangat cocok diletakkan di ruangan karena akan menambah kesan natural dan alami. Desainnya yang simpel dan dengan ukuran yang tidak terlalu besar, jadi tidak akan memakan tempat di dapur anda.

Wastafel Cuci Piring
Wastafel Cuci Piring

Wastafel Cuci Piring
Wastafel Cuci Piring


Selain Wastafel Cuci Piring kami juga memproduksi wastafel lainnya dengan bahan marmer, onyx, batu kali, hingga bahan fosil. bahan yang kami gunakan tentunya bahan yang kami ambil langsung dari alam tanpa campuran bahan yang lainnya. Desain Wastafel Cuci Piring yang kami produksi juga sangat beragam sehingga tidak hanya itu-itu saja dan membuat tampilan ruangan anda lebih bervariasi. Selain fungsinya, wastafel ini juga dapat menambahkan kesan elegan pada tampilan dapur anda.

Wastafel Cuci Piring
Wastafel Cuci Piring

Percayakan kebutuhan kerajinan batu alam kepada Bintang Antik Sejahtera. Yang pasti kami menggunakan bahan bahan berkwalitas dengan harga yang terjangkau. Cukup hubungi contact person yang teretera di bawah dan barang akan dikirimkan ke lokasi anda apabila Wastafel Cuci Piring yang anda pesan ready stock ditempat kami. Apabila barang yang anda inginkan habis kami akan membuatkannya terlebih dahulu untuk anda. Tunggu apalagi? Segera hubungi nomer dibawah ini. Selamat Berbelanja!!!






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar