Pusat Prasasti Marmer Murah Berkwalitas

Pusat Prasasti Marmer Murah Berkwalitas

Prasasti Marmer Murah - Saat ini prasasti sangat mudah kita jumpai di daerah sekitar kita, baik prasasti papan nama, prasasti peresmian, prasasti nisan, prasasti dana desa, prasasti PNPM dan masih banyak yang lainnya. Melihat dari itu kami UD. Bintang Antik Sejahtera juga memproduksi Prasasti Marmer Murah dengan bahan berkwalitas tinggi. Bahan yang kami gunakan disini bisa berupa batu marmer, batu onyx, hingga batu granit. Bahan yang kami gunakan juga sesuai dengan permintaan para pelanggan kami.
 
 
Prasasti Marmer Murah
Prasasti Marmer Murah

Prasasti Marmer Murah
Prasasti Marmer Murah
Spesifikasi Produk
  • Bahan: Batu Marmer

Tersedia Ukuran
  • 30cm x 40cm
  • 40cm x 60cm
  • 60cm x 90cm

*Available for Custom Design and Size*


Kami memproduksi Prasasti Marmer Murah dengan bahan marmer, onyx, dan granit dengan kwalitas Grade A. Untuk yang saya posting kali ini adalah prasasti dengan bahan dasar marmer. Marmer yang kami gunakan untuk memproduksi prasasti yaitu marmer jenis kawi agung yang merupakan marmer asli dari kota Tulungagung. Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi jika kota Tulungagung merupakan kota penghasil marmer berkwalitas dan terbesar di Indonesia. Jadi, untuk kwalitas marmer yang kami gunakan untuk bahan prasasti sudah pasti yang terbaik.
 
Lihat Juga Produk Serupa:  
Jual Prasasti Peresmian Marmer berkwalitas jaminan barang utuh sampai tujuan


Prasasti Marmer Murah
Prasasti Marmer Murah

Contoh Prasasti Peresmian

 
Prasasti Marmer Murah yang kami produksi memiliki beberapa ukuran standart yaitu mulai dari ukuran 30cm x 40cm, 40cm x 60cn, 60cm x 90cm. Selain ukuran itu, anda juga dapat menentukan ukuran lain sesuai dengan kebutuhan. Dalam proses pengerjaan, Prasasti Marmer Murah ini kami bekerjasama dengan tukang letter yang sudah profesional dalam penulisan prasasti karena untuk pengerjaan prasasti ini di perlukan ketlatenan dan kerapian. Penulisan pada Prasasti Marmer Murah yang kami produksi ini dilakukan pemahatan secara manual sehingga hasilnyapun juga lebih dalam.


Prasasti Marmer Murah
Prasasti Marmer Murah

Untuk harga Prasasti Marmer Murah yang kami tawarkan sangat terjangkau, karena kami langsung dari produsen tangan pertama, jadi harga yang anda dapatkan sudah pasti yang terbaik. Walaupun harganya sangat terjangkau, tapi jangan salah prasasti yang kami produksi memiliki kwalitas yang sangat oke. Kami membawa kabar baik bagi anda yang memesan prasasti ini secara partai, anda akan mendapatkan potongan harga yang menarik dari kami.
 
Prasasti Marmer
Prasasti Marmer

Prasasti Marmer
Prasasti Marmer

Kami UD. Bintang Antik Sejahtera selalu berusaha untuk menghasilkan produk marmer terbaik yang selalu ter up to date. Selain Prasasti Marmer Murah kami juga memproduksi segala kerajinan berbahan marmer, onyx, maupun granit. Produk lain yang kami buat yakni seperti bongpay, makam, batu nisan, patung, dan masih banyak lagi lainnya. Melakukan pemesanan ditempat kami juga snagat mudah, anda cukup menghubungi nomer staf kami yang telah tertera dibawah ini. Beritahukan saja mengenai detail pesanan anda pada staf kami dan kami akan membuatkannya untuk anda.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar