Meja Tamu Minimalis | Jual Meja Marmer

Meja Tamu Minimalis | Jual Meja Marmer

Meja Tamu Minimalis | Jual Meja Marmer - Saat ini mungkin anda sedang mencari-cari meja apa yang cocok untuk di letakkan di ruang tamu anda. Pemilihan barang interior saat ini memang sangat berpengaruh terhadap suasana dan tampilan ruangan. Salah satunya yaitu Meja Tamu Minimalis, meja tamu biasanya akan selalu terlihat pertama kali ketika kita menjamu seorang tamu.

Jika anda menginginkan suasana ruang tamu yang alami dsan natural maka anda tidak salah berkunjung ke situs kami karena disini kami akan menampilkan salah satu produk dari kami yang sedang anda cari cari. Apalagi kalau bukan Meja Tamu Marmer. Kami UD. Bintang Antik Sejahtera selaku produsen kerajinan berbahan marmer juga memproduksi barang yang anda cari cari satu ini.


Meja Tamu Minimalis | Jual Meja Marmer
Meja Tamu Marmer


Untuk memproduksi Meja Tamu Minimalis ini kami menggunakan bahan marmer jenis kawi agung. Kenapa kami selalu memilih menggunakan marmer jenis kawi agung ? jawabannya karena marmer ini komoditas utama kota kami Tulungagung dimana marmer jenis ini memiliki kualitas yang sangat oke dan sudah dikenal hampir di seluruh wilayah indonesia bahkan hingga ke mancanegara. 
 
Meja Tamu Minimalis Marmer yang satu ini berbentuk oval dan memiliki ukuran standart yaitu panjang 120 cm, lebar 60 cm dan tinggi sekitar 40 cm. Dalam pembuatan Meja Tamu Minimalis ini kami selalu bekerjasama dengan pengrajin marmer Tulungagung yang sudah sangat ahli dalam pembuatan kerajinan dan perabotan berbahan dsar marmer. Karena di kota Tulungagung sebagian besar warganya bermatapencaharian sebagai pengrajin marmer, sehingga untuk keahlian para pekerja sudah tidak perlu diragukan lagi. Berkat tangan dingin mereka, marmer yang tampak biasa saja disulap menjadi berbagai kerajinan yang memukau dan memiliki nilai jual tinggi.

Meja Tamu Minimalis berbahan marmer ini memiliki bebrapa keunggulan saah satunya yaitu awet dan kokoh. Jika Meja ini kotor terkena kopi ataui makanan lainnya cukup di lap dengan kain basah maka meja ini akan mengkilat kembali seperti semula. Jika anda merawat meja ini dengan benar akan sangat awet dan bertahan lama.

kami Jual Meja Marmer ini dengan harga yang bersahabat karena kami produsen tangan pertama, jadi harga yang kami tawarkan berbeda dengan yang sudah berada di tangan kedua atau seterusnya. Jika anda menginginkan barang yang satu ini segera saja hubungi contact person dan Meja Tamu Minimalis segera dikirim ke hunian anda.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar