Air Mancur Marmer Model Klasik Minimalis

 Air Mancur Marmer Model Klasik Minimalis
Air Mancur Marmer - Bintang Antik Sejahtera merupakan pusat beragam kerajinan berbahan dasar batu alam yang menghasilkan kerajinan-kerajinan yang sangat menakjubkan dan luar biasa indah. Kali ini kami akan membahas salah satu kerajinan buatan dari tukang Bintang Antik Sejahtera yaitu sebuah Air Mancur Marmer. Selain air mancur, masih ada banyak lagi produk berbahan batuan alam lain yang bisa anda dapatkan ditempat kami. Selain kerajinan paten yang sudah ada ditempat kami, anda juga bisa memesan produk apapun berbahan batuan alam secara custom. Tentunya bisa menyesuaikan dengan keinginan dan juga selera anda.

Air Mancur Marmer
Air Mancur Marmer
Siapa sih yang tidak mengenal air mancur? Air mancur merupakan sebuah aliran air yang menyebar secara diagonal dari sebuah sumber. Air mancur bisa berupa air mancur tembok atau berdiri sendiri. Air mancur dapat dibuat di dalam berbagai wadah seperti batu, beton atau logam. Dan yang kami perkenalkan kali ini adalah Air Mancur Marmer yang sangat istimewa karena terbuat dari bahan marmer sehingga memiliki kesan yang sangat alami. Air Mancur Marmer ini sangat bagus diletakkan diluar ruangan seperti didepan rumah, hotel, maupun perkantoran. Desainnya sangat mewah dengan detail-detail ukiran yang ditambahakan pada air mancur satu ini.
Air Mancur Marmer ini sangat cocok jika di letakkan di taman kecil depan rumah maupun di taman outdoor seperti di taman bermain atau taman kota. Kami dapat membuat air mancur ini dengan berbagai ukuran, dari ukuran mini hingga ukuran besar. Bahan yang kami gunakan untuk memproduksi Air Mancur Marmer ini adalah bahan marmer berkwalitas tinggi. Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi jika di Tulungagung terdapat pertambangan marmer terbesar dan tertua di Indonesia. Dimana di pertambangan ini menghasilkan marmer-marmer berkwalitas tinggi. Bahan marmer merupakan bahan yang cocok untuk dijadikan kerajinan outdoor seperti air mancur ini karena ketahanan terhadap cuaca baik hujan maupun panas sangat bagus. 
 
 
Lihat Juga Produk Serupa
Selain air mancur berukuran besar, kami juga menjual Air Mancur Minimalis yang terbuat dari bahan-bahan batu alam pilihan, sehingga menghasilkan produk berkwalitas dan juga sangat digandrungi dipasaran 
 
 
Air Mancur Marmer
Air Mancur Marmer


 
Untuk memproduksi kerajinan seperti Air Mancur Marmer ini diperlukan keahlian khusus karena tidak semua pengrajin batu marmer tentu bisa menghasilkan air mancur seperti ini. Maka dari itu, dalam memproduksi kerajinan kami bekerjasama dengan pengrajin asli Tulungagung yang sudah mahir dan berpengalaman dalam bidang pembuatan air mancur seperti yang saya posting kali ini. Ukiran marmer ini terlihat sangat detail dan juga rapi, karena pengrajin kami sudah sangat berpengalaman dibidang mereka masing-masing.

Kami UD. Bintang Antik Sejahtera memproduksi kerajinan berbahan marmer, onyx, granit serta batu alam lainnya. Anda dapat memesan Air Mancur Marmer secara online maupun offline. Kantor kami beralamatkan di Jl. Kanigoro gang 4 no 35, Blumbang, Campurdarat, Tulungagung. Silahkan langsung menghubungi nomer staf dibawah ini untuk melakukan pemesanan. Jika anda masih bingung dengan barang yang ingin anda pesan silahkan berkonsultasi dahulu dengan staf kami. Konsultasi di Bintang Antik Sejahtera gratis ya alias tidak dipungut biaya. Pantau terus halaman website kami di www.marmertulungagung.id. Ada banyak update kerajinan terbaru dari kami setiap harinya. Selamat Berbelanjaa!!






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar