Makam Marmer Tulungagung | Harga Kijing Makam


Makam Marmer Tulungagung | Harga Kijing Makam
 
Makam Marmer Tulungagung | Harga Kijing Makam - Untuk menandai sebuah pemakaman biasanya keluarga akan menambahkan kijing di atas pemakaman untuk mempermudah mengenali kuburan salah satu keluarga yang telah meninggalkan kita. 
Makam Marmer Tulungagung | Harga Kijing Makam
Makam Uje Marmer


Makam Marmer Tulungagung seperti diatas merupakan makam berbahan dasar
marmer. Di tangan para pengrajin asli Tulungagung batu marmer dibuat sedemikian rupa sehingga menjadi makam yang cantik dengan grafir kaligrafi di sampingnya sehingga menampilkan kesan mewah. Makam ini memiliki ukuran standart yaitu 160cmx60cm bisa juga memesan dengan request ukuran sesuai yang di butuhkan.

Marmer yang kami gunakan untuk memproduksi makam tersebut adalah marmer jenis kawi agung. Marmer ini adalah marmer hasi tambang kota tulungagung yang memiliki kualitas tinggi. Marmer sangat cocok digunakan sebagai kerajinan outdoor seperti Makam Marmer Tulungagung di atas karena ketahanannya terhadap cuaca baik panas maupun hujan cukup bagus.
Makam Marmer Tulungagung | Harga Kijing Makam
Makam Marmer

Selain model Makam Uje, ada model yang lebih sederhana seperti gambar diatas. Makam ini memiliki dua trap dan terkesan sangat minimalis. Kami biasa menamainya makam jakartanan. Marmer yang kami gunakan untuk bahan dasar masih sama yaitu marmer jenis Kawi Agung. Kenapa sih kami selalu menggunakan marmer kawi agung untuk memproduksi kerajinan ? ya pasti sebagian dari kalian sudah mengetahuinya selain karena kualitas bagus kami juga ingin memasarkan marmer lokal asli dari kota kami Tulungagung.

Harga Kijing Makam yang kami tawarkan sangat sesuai dengan kantong anda, karena kami langsung memproduksi makam ini tanpa tangan ke dua. Jadi untuk harga makam ini berbeda dengan yang lainnya yang sudah berada di tangan kedua.

Jika anda berminat untuk memesan,  kami Bintang Antik Sejahtera siap melayani dengan pelayanan terbaik, kami telah melayani berbagai macam pesanan kerajinan marmer hampir di seluruh wilayah Indonesia yang pasti aman, murah dan terpercaya.

UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN HUBUNGI :
Bintang Antik Sejahtera
Customer service : Citra Ayu Pertiwi
HP : 082183999640 - 085785587255
E-MAIL : pusatmarmeronline@gmail.com





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar