Model Makam Katolik Modern dan Lebih Simpel

 Model Makam Katolik Modern dan Lebih Simpel

Model Makam Katolik | Desain Makam Katolik | Bentuk Makam Katolik
Makam Katolik Marmer
 
Model Makam Katolik - Model makam yang kita ketahui saat ini sangat beragam sekali. Salah satu contohnya yakni Model Makam Katolik untuk orang-orang beragama Kristen. Model Makam Katolik ini pun juga sangat beragam ya, tergantung dengan permintaan para customer. Model Makam Katolik yang paling banyak dipesan yakni model trap dua marmer seperti yang dapat anda lihat di artikel ini contohnya. Selain itu ada juga dengan model makam Eropa, maupun berupa prasasti saja yang sangat simpel. Desain makam katolik bisa menyesuaikan keinginan customer maupun langsung memesan dengan ukuran standar dari kami.

Model Makam Katolik | Desain Makam Katolik | Bentuk Makam Katolik
Makam Katolik Marmer

Spesifikasi Produk

  • Bahan: Marmer Kawi Agung (Grade A)

Ukuran

  • Panjang: 160cm
  • Lebar: 60cm

Bahan yang kami gunakan dalam Model Makam Katolik ini yaitu dengan marmer, jenis marmernya sendiri yakni marmer kawi agung yang memiliki serat-serat alam yang halus. Dengan bahan yang bagus tentu hasilnya juga akan sangat bagus juga. Dalam finishing makam kami selalu menggunakan tekhnik poles. Setelah makam dipoles maka akan terlihat sangat halus dan juga mengkilap serta serat dan warnanya akan lebih terlihat. Model Makam Katolik marmer sangat cocok digunakan untuk makam outdoor maupun indoor, karena pada dasarnya batu marmer bisa tahan terhadap cuaca panas maupun hujan.

Model Makam Katolik | Desain Makam Katolik | Bentuk Makam Katolik
Makam Katolik Marmer
 
Model makam katolik yang kami buat ini tentu saja dikerjakan oleh para tukang ahli. Sedangkan ukirannya sendiri juga dikerjakan secara manual dengan demikian tulisan akan lebih dalam dan tentunya akan sangat awet. Apabila warna cat pada tulisan sudah mulai memudar, Anda hanya perlu melalukan pengecatan ulang saja dan tidak perlu memperdalam tulisannya lagi. Jadi, mengapa Harus ke Bintang Antik Sejahtera?
Inilah beberapa alasan mengapa Anda harus mempercayakannya di Bintang Antik Sejahtera :

💢 Paling komplit Ada Lebih dari 2000 katalog pilihan barang
💢 Dilayani oleh 15 Customer Service yg ramah dan Cantik
💢 Pilihan Bahan Lokal dan Impor
💢 Bisa Custom Design sendiri
💢 Garansi nyampek tempat utuh / pecah diganti penuh.
💢 Layanan Ramah dan penuh Advice yg membantu.
 
Lihat Juga Produk Serupa
Model Kuburan Kristen Katolik berbahan batu granit yang tidak kalah menawan

Dengan adanya beragam kelebihan yang bisa anda dapatkan jadi anda harus menunggu apalagi, segera hubungi nomer customer service kami dibawah ini untuk melakukan pemesanan produk Model Makam Katolik seperti contoh yang tertera diatas berikt. Atau anda bisa datang langsung kekantor kami dengan alamat yang tertera pada website kami. Namun jangan lupa untuk membuat janji terlebih dahulu dengan staf kami sebelum datang karena kantor bisa tutup sewaktu-waktu. Akan sangat disayangkan apabila Anda sudh datang jauh-jauh ketempat kami namun kami tidak ada ditempat. Selamat Berbelanja!!!






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar