Kijing Makam Batu Alam Model Uje Custom

 Kijing Makam Batu Alam Model Uje Custom

Kijing Makam Batu Alam -     Wilayah Tulungagung, Jawa Timur ada banyak sekali pengrajin batu alam yang membuat berbagai produk makam berbasis batuan. Salah satunya yaitu kami UD. Bintang Antik Sejahtera yang membuat berbagai macam model kerajinan makam seperti makam uje custom yang satu ini. Seperti namanya yaitu makam uje custom, makam ini merupakan makam uje yang diberikan sedikit modifikasi pada bagian badan makam dan juga nisannya. Seperti yang telah kita ketahui bahwa makam miliki Alm. Ustadz Jefri atau Uje ini pada bagian nisannya merupakan nisan patok dengan ukuran yang jumbo. Namun, pada Kijing Makam Batu Alam mirip milik Uje yang kami buat pada bagian nisannya merupakan model nisan bubut. Bagian body makam juga diberikan sedikit sentuhan batu giok berwarna hijau. Membuat Kijing Makam Batu Alam yang mirip dengan milik Uje ini terlihat lebih elegan dan juga sangat bagus dipandang.

Kijing Makam Batu Alam
Kijing Makam Batu Alam

 

Spesifikasi Produk

  • Bahan : Marmer

Uukuran

  • Panjang : 180cm
  • Lebar : 80cm
  • Tinggi : 90cm

Kijing Makam Batu Alam ini bisa anda dapatkan hanya di UD. Bintang Antik Sejahtera yang layanannya hingga keseluruh Indonesia. Kami sudah sering mengirim makam keluar pulau seperti Sumatra dan juga Kalimantan. Kijing Makam Batu Alam yang kami kirim tentu sampai ditempat tujuan dengan aman tanpa retak ataupun lecet sedikitpun, karena packing yang kami berikan sudah memenuhi standar. Selain itu, untuk pemesanan makam diluar pulau kami juga memberikan penambahan plat besi pada bagian dalam makam supaya lebih aman lagi pada waktu pengiriman. Selain model makam uje custom, kami juga bisa membuat model-model makam lain yang anda inginkan. Ukuran standar makam yang kami buat yaitu 160cm x 60cm, namun anda juga bisa custom ukuran lain yang anda perlukan, karena kami juga menerima pesanan dengan sitem custom design. Tidak hanya pada produk Kijing Makam Batu Alam anda juga bisa custom design produk lain yang terbuat dari batuan alam.

Lihat Juga Produk Serupa

Model Kuburan Kristen Katolik mewah, elegan, dan simpel. Dibuat dengan bahan batuan granit pilihan berkwalitas Grade A menjadikan makam ini lebih awet dan tahan terhadap berbagai cuaca seperti panas dan hujan.


Makam Marmer Kijing
Makam Marmer Kijing

Jika anda memesan produk Kijing Makam Batu Alam ditempat kami anda akan mendapatkan banyak sekali keuntungan. Yang pertama, kami paling komplit ada lebih dari 2000 katalog pilihan. Kedua, anda kan dilayani oleh 15 customer service yang ramah dan juga profesional. Ketiga, ada banyak pilihan bahan lokal maupuin impor. Keempat, kami garansi barang utuh sampai tujuan, apabila pecah akan kami ganti penuh. Kelima, anda bisa custom design sendiri produk yang akan anda beli. Keenam, anda juga akan mendapatkan advice yang sangat membantu dsari customer service kami. Jadi tunggu apalagi, segera pesan Kijing Makam Batu Alam diatas hanya di UD. Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan, terlengkap, terpercaya. Jaminan bertransaksi aman, dan juga nyaman disinilah tempatnya.






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar