Tempat Penyimpanan Guci Abu Jenazah Marmer

 Tempat Penyimpanan Guci Abu Jenazah Marmer

Guci Abu Jenazah
Guci Abu Jenazah

Guci Abu Jenazah - Pemakaman orang terdekat yang telah meninggal merupakan hal yang sangat penting. Oleh karenanya kita harus melakukan pemakaman tersebut dengan sebaik mungkin untuk mereka. Hal tersebut semata-mata untuk menunjukan penghormatan terakhir kita pada sanak family yang telah berpulang. Bukan hanya itu, para keluarga yang ditinggalkan akan membuatkan tempat peristirahatan yang sebaik mungkin dan layak untuk mendiang yang telah tiada. Cara pemakaman pada setiap umat juga berbeda-beda, ada yang disemayamkan atau dikuburkan, dan ada juga yang harus dikremasi dahulu dan kemudian abunya diletakkan dalam sebuah wadah yang biasa disebut dengan Guci Abu Jenazah.


Tempat Abu Kremasi
Tempat Abu Kremasi

Spesifikasi Produk:

  • Bahan: Batu Marmer
  • Ukuran: Tinggi 27cm, Diameter 13cm
  • Harga: Rp 450.000/pcs (*Harga Bisan Berubah Sewaktu-waktu*)

 

*Available for Custom Design and Size*

 

Kami UD. Bintang Antik Sejahtera selalu memberikan yang terbaik untuk para customer kami. Oleh karena itu kami disini juga memberikan fasilitas-fasilitas yang sangat menarik untuk customer kami. Seperti contohnya kami memberikan pelayanan untuk custom design sendiri produk yang diinginkan, bukan hanya itu saja, kami juga memberikan garansi apabila barang yang sampai ditangan customer kami dalam keadaan rusak. Barang tersebut akan kami ganti dengan yang baru. Kami disini bisa membuat aneka kerajinan makam maupun Guci Abu Jenazah marmer untuk tempat abu kremasi keluarga anda yang sudah meninggal.

Tempat Penyimpanan Abu Jenazah
Tempat Penyimpanan Abu Jenazah

Guci Abu Jenazahyang kami produksi biasanya menggunakan bahan batu marmer dan juga batu onix. Namun kali ini saya akan menawarkan produk Guci Abu Jenazah ini yang terbuat dari bahan batuan marmer. Batu marmer yang kami buat disini merupakan marmer lokal yang memiliki warna putih kearah krem. Karena tempat abu kremasi ini diperuntukkan sebagai tempat penyimpanan abu kremasi tentu kita juga memberikan tutup sebagai pengaman untuk Guci Abu Jenazah ini. Anda juga bisa menambahkan tulisan-tulisan maupun ukiran pada bagian luar guci jika diperlukan.

Lihat Juga Produk Serupa

Guci Kremasi berbahan batu Onyx Pilihan dengan tekstur bebatuan yang sedikit transparan


Mengenai masalah pengiriman Guci Abu Jenazah berbehan marmer sendiri, kami juga melakukan pembungkusan dengan aman, dan yang pasti sesuai standar. Pada bagian terluar akan kami tambahan packing kayu agar barang tidak terkena benturan dari luar. Meskipun semisal ada Guci Abu Jenazah yang pecah saat sampai ditangan anda, tidak perlu khawatir sebab kami akan memberikan garansi barang sesuai dengan yang kami janjikan. Jadi tunggu apalagi? Segera hubungi nomer staf marketing kami yang ada dibawah ini untuk melakukan pemesanan tempat abu kremasi diatas. Atau anda juga bisa memesan secara offline dengan datang ke alamat kantor kami yang tertera pada website ini. Jangan lupa untuk membuat janji terlebih dahulu dengan staff kami jika ingin berkunjung karena kantor bisa tutup sewaktu-waktu karena hal tertentu.






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar