Model Makam Marmer | Makam Marmer Tulungagung

Model Makam Marmer | Makam Marmer Tulungagung

Makam Marmer

Model Makam Marmer | Makam Marmer Tulungagung - Selamat datang kembali di marmertulungagung.id yang merupakan pusat kerajinan batu alam di wilayah Tulungagung paling lengkap. Kami bisa membuat berbagai macam kerajinan, mulai dari aneka souvenir sampai patung ukuran besar. Namun, produk yang paling laris ditempat kami yaitu berupa produk Makam Marmer Tulungagung. Banyak sekali yang mencari dari wilayah Tulungagung hingga luar pulau. Karena kami juga melayani pengiriman Makam Marmer Tulungagung sampai keseluruh Indoneia.

Makam Marmer Tulungagung yang akan saya tawarkan ini yaitu merupakan jenis makam yang simpel yaitu makam trap dua. Terbuat dari bahan marmer pilihan berkwalitas super. Makam Marmer Tulungagung yang notabene diletakkan doutdoor sangat cocok jika menggunakan bahan marmer. Bahan marmer ini sangat cocok diberbagai cuaca dan tidak mudah usang. Juga sangat mudah untuk dibersihkan. Makam Marmer Tulungagung ini sudah satu set dengan nisannya. Nisan yang diberikan disini yaitu berupa nisan kotak. Harga yang kami tawarkan juga udah satu set dengan penulisan nama keluarga yang telah berpulang.

Makam Marmer Tulungagung ini dikerjakan langsung oleh tukang-tukang handal kami yang tentunya sudah memiliki banyak pengalaman dibidang mereka masing-masing. Untuk sentuhan akhir pembuatan Makam Marmer Tulungagung akan dilakukan proses pemolesan yang membuat Makam Marmer Tulungagung tampak sangat mengkilap seperti kaca. Dengan adanya proses pemolesan ini tentu warna dan corak alami dari batu marmer ini akan muncul dan lebih jelas.

Untuk pengiriman Makam Marmer Tulungagung akan dilakukan pemackingan sesuai standard agar makam tetap utuh sampai ke tujuan. Kami biasanya menggunakan packing kayu agar produk Makam Marmer Tulungagung ini benar-benar aman. Jika anda ingin melakukan pemesanan Makam Marmer Tulungagung ini anda bisa langsung menghubungi nomer staff yang ada dibawah ini. Selain Makam Marmer Tulungagung diatas ada banyak lagi model lain yang kami miliki. Sebelum melakukan pembelian anda juga bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan staff kami.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar