Jual Prasasti Marmer | Harga Prasasti Marmer Ter-update

 
Jual Prasasti Marmer | Harga Prasasti Marmer Ter-update
Jual Prasasti Marmer | Harga Prasasti Marmer Ter-update - Saat ini Prasasti sangat mudah kita jumpai di daerah sekitar kita, baik prasasti papan nama, prasasti peresmian, prasasti nisan, prasasti dana desa, prasasti PNPM dan masih banyak yang lainnya. Melihat dari itu kami UD. Bintang Antik Sejahtera juga Jual Prasasti Marmer dengan bahan berkualitas tinggi.

Kami memproduksi Prasasti dengan bahan marmer dan granit. Untuk yang saya posting kali ini adalah Prasasti Marmer dengan bahan dasar marmer. Marmer yang kami gunakan untuk memproduksi prasasti yaitu marmer jenis kawi agung yang merupakan marmer asli dari kota Tulungagung. Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi jika kota Tulungagung merupakan kota penghasil Marmer berkualitas terbesar di Indonesia. Jadi untuk kualitas marmer yang kami gunakan untuk bahan prasasti sudah pasti yang terbaik.

Prasasti Marmer yang kami kami produksi memiliki beberapa ukuran standart yaitu mulai dari ukuran 30 x 40, 40 x 60, 60 x 90. Selain ukuran itu anda juga dapat menentukan ukuran sesuai dengan kebutuhan. Dalam Proses pengerjaan, Prasasti Marmer Murah ini kami bekerjasama dengan tukang letter yang sudah profesional dalam penulisan prasasti karena untuk pengerjaan prasasti ini di perlukan ketlatenan dan kerapian.

Jual Prasasti Marmer | Harga Prasasti Marmer Ter-update
Harga Prasasti Marmer yang kami tawarkan sangat terjangkau, karena kami langsung dari produsen tangan pertama, jadi harga yang anda dapatkan sudah pasti yang terbaik. Walaupun harga terjangkau tapi jangan salah prasasti yang kami produksi memiliki kualias yang sangat bagus. Dan kami membawa kabar baik bagi anda para reseller, anda akan mendapatkan potongan harga yang menarik jika anda membeli prasasti dari kami secara partai.Kami UD. Bintang Antik Sejahtera selalu berusaha untuk menghasilkan produk marmer terbaik yang selalu update. Selain Prasasti Papan Nama kami juga memproduksi segala kerajinan berbahan marmer, onyx, maupun granit.

Untuk melakukan pemesanan produk Prasasti Marmer, anda dapat menghubungi nomer staff kami yang sudah tertera pada halaman web ini. Anda dapat menghubungi via WhatsApp ataupun langsung via telphon. Namun, jika anda ingin menyempatkan waktu untuk datang dan memesan secara langsung dikatntor kami juga bisa. Anda dapat mendatangi alamat kantor kami di Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.  Dengan datang langsung anda juga dapat melihat-lihat koleksi kerajinan-kerajinan kami disini. Tentunya anda juga akan mendapatkan pelayanan yang ramah dari para staff kami. Jika anda ingin datang langsung ketempat kami, jangan lupa untuk membuat janji terlebih dahulu dengan staff kami.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar