Pijakan Kaki Taman | Harga Pijakan Kaki Untuk Taman

 
Pijakan Kaki Taman | Harga Pijakan Kaki Untuk Taman
Pijakan Kaki Taman | Harga Pijakan Kaki Untuk Taman -  Selamat datang kembali di web kami yang merupakan kerajinan batu alam murni terlengkap dan berkwalitas. Kami bisa memproduksi kerajinan ulai dari skala kecil sampai skala besar dengan custom design dan size yang diinginkan customer. Para pengrajin kami sangat mahir dibidang mereka masing-masing, jadi hasil kerajinan yang mereka buat tentu akan sangat memuaskan. Ditambah lagi dengan bahan pembuatan yang dipilihkan dengan kwalitas Grade A tentu akan menambah kwalitas dan juga kepuasan anda.

Produk yang akan saya tawarkan kali ini yaitu merupakan tempat untuk Pijakan Kaki Taman. Pijakan Kaki Taman ini bisanya digunakan ditaman-taman atau bahkan diteras rumah. Pijakan Kaki Taman yang kami buat ini berbahankan dari batu kali murni. Bentuk atau model yang dibuat menyesuaikan dengan bentuk dari batu kalinya itu sendiri. Pinggiran pada pijakan ini dibiarkan seperti texture asline agar lebih menyatu dengan alam.

Pijakan Kaki Taman | Harga Pijakan Kaki Untuk Taman
Pijakan Kaki Taman ini sendiri kami buat dari batu kali yaitu supaya apabila saat musim hujan tidak akan terlalu licin untuk dipijak. Selain dapat digunakan untuk ditaman maupun teras rumah, anda dapat juga mengkreasikannya untuk ditaruh ditempat-tempat lain yang mungkin anda sangat sukai. Bagi anda yang berada diluar wilayah Tulungagung maupun luar pulau Jawa tidak perlu khawatir jika ingin memesan karena kami siap kirim keseluruh Indonesia. Tentunya pengiriman yang kami lakukan dijamin aman sampai dengan alamat anda.

Untuk melakukan pemesanan kerajinan Pijakan Kaki Taman ditempat kami caranya sangat mudah sekali karena kami menerapkan sisitem jual beli online. Anda bisa langsung menghubungi nomer staff kami yang ada dibawah ini untuk memesan Pijakan Kaki Taman. Namun anda juga dapat memesan kerajinan Pijakan Kaki Taman kami secara offline dengan mengunjungi alamat kami yang sudah tersedia dalam web ini. Namun jika anda ingin memesan secara offline sebaiknya membuat janji dahulu dengan staff kami.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar