Top Table Marmer | Marmer Tulungagung

Top Table Marmer | Marmer Tulungagung

Top Table Marmer | Marmer Tulungagung - Top Table Marmer atau biasa disebut kitchen set saat ini memang sedang dicari-cari. Bahan yang digunakan untuk memproduksi top table ini biasanya granit, marmer, kayu, keramik dan masih banyak yang lainnya. Yang akan saya bahas kali ini adalah Top Table dengan menggunakan bahan dasar marmer sesuai judul yang telah saya tulis. Untuk anda yang sedang mencari produk yang satu ini, anda sedang berkunjung ke situs yang tepat karena kami memproduksi berbagai macam Top Table Marmer dengan kualitas yang sangat tinggi.

Top Table Marmer yang saya posting kali ini menggunakan bahan dasar marmer asli kota Tulungagung yaitu Marmer Tulungagung jenis B1 atau kita biasa menyebunya sebagai marmer jenis kawi agung yang sudah sangat fenomenal dikalangan masyarakat karena terkenal memiliki kualitas yang sangat bagus. Lantai kawi agung ini memiliki motif yang bervariasi, Ada kawi Agung yang memiliki serat halus, Kawi kembang yang memiliki motif seperti bunga, dan Kawi Sejajar yang memiliki serat sejajar seperti yang saya posting kali ini .

Top Table Marmer | Marmer Tulungagung
Top Table Marmer
Top table Marmer Tulungagung ini dikerjakan oleh pengrajin asli kota Tulungagung yang sudah terbukti memiliki skill yang mumpuni untuk memproduksi produk berbahan dasar marmer, karena di Tulungagung terdapat pertambangan marmer, tentunya masyarakatnya sebagian besar bermatapencaharian sebagai pengrajin marmer. Untuk ukuran Top Table Marmer ini sangat bervariasi, tentunya anda harus mengetaui ukuran dari kitchen set anda sebelum memesan marmer ini agar terlihat pas.

Kami Jual Marmer Tulungagung ini dengan harga yang dapat disesuaikan dengan kantong anda, karena pastinya ukuran juga mempengaruhi harga yang kami tawarkan. Tapi anda tidak perlu khawatir karena harga yang kami tawarkan sangat sesuai sekali dengan hasil yang anda dapatkan, karena kami selalu berusaha untuk memberikan hasil produk terbaik demi kepuasan semua customer kami.

Segera saja hubungi kami di nomor yang telah saya cantumkan dibawah ini untuk mendapatkan produk Top Table Marmer kami yang sangat di cari-cari saat ini. Kami telah bekerjasama dengan ekspedisi-ekspedisi yang siap mengirimkan produk ini ke seluruh wilayah Indonesia.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar